Berikut Tatacara Melakukan Deposit atau Tambah Saldo untuk Loket PosPay Anda:
Cara Deposit (Awal) dan Tambah Deposit Agen Pospay bisa dilakukan melalui 2 (dua) cara, yaitu:
1. Deposit ke Kantor Pos
Tidak ada minimal deposit yang harus di transfer. Bapak/Ibu bebas menentukan berapa jumlah yang ingin ditransfer, disarankan deposit kelipatan Rp 100.000 (Untuk Mempermudah Proses Input Deposit)
a. Langkah-Langkah Deposit via Kantor Pos
- Datang ke Kantor Pos, katakan: "Mau Deposit Agen Pospay" ke Petugas Pos, dengan menyebutkan/ menyerahkan data (catatan kecil yg Anda persiapkan berisikan Nama, AB Main Agent, Nama dan AB Loket).
Ket:
- Setoran Deposit ditujukan ke PTN dengan Account Buffer (AB) 1000-985-008
- Pada Kolom No Rek. Agent, isikan dengan Kode AB loket Bapak/Ibu
- Pada isian keterangan di isi Kode AB Loket Juga, mohon di infokan ke petugasnya
- Tunggu beberapa saat, tim Customer Service kami akan melakukan top up ke deposit pospay Anda
PENTING!!!
Jangan Lupa Simpan Bukti Struk Setoran Pospay. Jika deposit Anda belum masuk Anda bisa konfirmasi ke 082134510611, dengan menyebutkan Nama Loket, Account Buffer loket Anda dan tanggal, jam transfer.
b. Waktu Layanan Deposit:
- Hari Senin - Jum'at: Pukul 07:30 - 16:00 WIB
- Hari Sabtu: Pukul 17:30 - 12:00 WIB
- Minggu & Hari Libur Nasional : LIBUR
NB: Deposit di luar jam Layanan, akan di Input/Proses di hari kerja berikutnya.
2. Deposit via Bank Mandiri dan BRI
No Rek: 121-00-0036130-7
An. PT. Prima Teknis Nusantara (PTN)
No Rek: 0671-01-000-174-303
An. PT. Prima Teknis Nusantara (PTN) PENTING : Deposit Via Bank, Harus Menyertakan Kode Deposit (5 Digit Terakhir dari Account Buffer Loket)Transfer ke Bank Mandiri atau BRI dapat Anda lakukan melalui ATM & Teller disarankan deposit kelipatan Rp 100.000 (Untuk Mempermudah Proses Input Deposit)a. Langkah-Langkah Deposit via Bank Mandiri maupun BRI
Bank Mandiri : Lakukan Transfer ke Nomor Rekening 121-00-0036130-7 An. PT. Prima Teknis Nusantara (PTN), atau Bank BRI : Lakukan Transfer ke Nomor Rekening 0671-01-000-174-303 An. PT. Prima Teknis Nusantara (PTN)- Tunggu beberapa saat, tim Customer Service kami akan melakukan top up ke deposit pospay Anda
NOTE : cantumkan 5 digit terakhir Account Buffer Anda di jumlah nominal yang disetor. Misal Acc Buffer Anda 1850900985 & Anda ingin setor Rp 500.000,-. Maka Anda harus setor/transfer sebesar Rp 500.985,- Deposit Anda akan ditambahkan sebesar Rp 500.985,- tanpa potongan apapun.
PENTING!!!
Jangan Lupa Simpan Bukti Setoran Anda. Jika Deposit Anda belum masuk Anda bisa konfirmasi ke 082134510611, dengan menyebutkan Nama Loket, Account Buffer/ Kode Deposit Loket Anda, Jumlah Transfer, Bank Tujuan (BRI/Mandiri), Tanggal, Jam Transfer dan Nama Pengirim.
PENTING:b. Waktu Layanan Deposit via Bank Mandiri dan BRI:
- Hari Senin - Jum'at: Pukul 07:30 - 16:00 WIB
- Hari Sabtu: Pukul 17:30 - 12:00 WIB
- Minggu & Hari Libur Nasional : LIBUR
NB: Deposit di luar jam Layanan, akan di Input/Proses di hari kerja berikutnya. Dan mohon kerjasamanya untuk mengirimkan bukti resi/transfer ke email kami jika deposit belum masuk: zaskiyanabila@gmail.com atau aris_00715@yahoo.com
Mulai tanggal 1 Juli 2014 keluhan mengenai Deposit dan Transaksi Produk Khusus PLN
bisa menghubungi langsug ke SMS
SMS Center : 082134510611
– Format Pengaduan (Khusus Transaksi H+0 dan Jam Layanan 08.00 – 16.00)
• POSTPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
• PREPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
• NONTAGLIST#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
• DEPOSIT#NO_RESI#ACOUNT_BUFFER
dibawah sms cantumkan :
POSPAY MADANI / PIC_PTN
Format tanggal : ddmmyyyy