Mulai
tanggal 1 Juli 2014 keluhan mengenai Deposit dan
Transaksi
Produk Khusus PLN
bisa
menghubungi langsug ke SMS
SMS Center :
082134510611
- Format Pengaduan (Khusus Transaksi H+0 dan Jam Layanan 08.00 – 16.00)
- POSTPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
- PREPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
- NONTAGLIST#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
- DEPOSIT#NO_RESI#ACOUNT_BUFFER
dibawah
sms cantumkan :
POSPAY
MADANI / PIC_PTN
Format
tanggal : ddmmyyyy
Penting:
Jika Deposit dilakukan di luar jam kerja, maka akan di proses di hari kerja berikutnya.
Mohon kerjasamanya, supaya kami dapat dengan segera memproses pengaduan dari Anda, kirimkan juga bukti transfer/ resi transaki (berupa hasil scan/photo/print screen) kepada kami.
Demikian
terima kasih.