Fee Loket Bulan juni Sudah di Kirim - Topup ke Deposit bulan agustus 2017

POSPAY BATUMARTA:


Kami Melayani Pendaftaran Agen Pospay Baru di Seluruh Wilayah Indonesia kontak 085669986007 nabila.net

Cara Komplain

Untuk menyampaikan saran, kritik, pengaduan, atau komplain, Anda harus mengikuti tatacara operasional, sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP- Agen) berikut:

Mulai tanggal 1 Juli 2014 keluhan mengenai Deposit dan
Transaksi Produk Khusus PLN
bisa menghubungi langsug ke SMS

SMS Center : 082134510611

  • Format Pengaduan (Khusus Transaksi H+0 dan Jam Layanan 08.00 – 16.00)
  • POSTPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX

  • PREPAID#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
  • NONTAGLIST#USER_ID#ID_PELANGGAN#TGL_TRX
  • DEPOSIT#NO_RESI#ACOUNT_BUFFER
    dibawah sms cantumkan :
    POSPAY MADANI / PIC_PTN

Format tanggal : ddmmyyyy

Penting:
Jika Deposit dilakukan di luar jam kerja, maka akan di proses di hari kerja berikutnya.
Mohon kerjasamanya, supaya kami dapat dengan segera memproses pengaduan dari Anda, kirimkan juga bukti transfer/ resi transaki (berupa hasil scan/photo/print screen) kepada kami.

Demikian terima kasih.

Blog, Updated at: 21.09
Klik untuk Kembali ke atas